Spesifikasi Produk New Andromax M3Y & M3Z Terbaru

Malas pasang wifi di rumah? Tenang saja, karena kini Anda bisa gunakan perangkat andromax mifi untuk memberikan akses internet pada siapa saja yang berada di rumah. Tersedia dua produk pilihan dari Smartfren yaitu New Andromax M3Y dan M3Z yang bisa Anda pilih. Apakah keunggulan dari kedua produk ini? Simak terus ulasannya dibawah ini.
Jaringan Super Fast 4G LTE dengan 4G LTE Advanced Technology
Meskipun menggunakan satu buah perangkat mifi, namun mampu menjangkau banyak perangkat ponsel dengan cepat. Saking cepatnya, Anda bisa download aplikasi, upload foto atau video ke media sosial, dan streaming menggunakan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced. Kemudahan tersebut, bisa Anda peroleh dengan menggunakan Andromax M3Y dan Andromax M3Z. Harga andromax mifi ini pun cukup terjangkau yaitu Rp339.000 saja.
Memiliki Konektivitas Maksimum Mencapai Lebih dari 10 Perangkat Seluler
Tidak hanya satu dua perangkat seluler saja, melainkan sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan. Ditunjang oleh kecepatan internet 4G LTE mampu memberikan kenyamanan dalam berinternet bersama teman ataupu keluarga.
Efektif dan Efisien
Dikatakan efektif dan efisien karena hanya dengan menggunakan salah satu perangkat andromax M3y atau andromax m3z dan satu paket internet, semua akses internet smartphone, tablet, ataupun gadget lainnya dapat terpenuhi.
Dapat Berbagi File dengan Mudah dan Gratis
Melalui fitur wifi pada Andromax M3y atau Andromax M3x, Anda bisa berbagi file sharing dengan mudah. Berbagai foto, video, musik, dan file lainnya bisa dikirim dengan nyaman tanpa memotong pulsa paket internet Anda.
Ada promo bagi Anda yang membeli modem wifi 4G tanpa isi pulsa nomor smartfren yaitu bonus 2GB berlaku selama 7 hari. Sementara itu, untuk pembelian modem wifi dengan paket isi ulang akan mendapatkan banyak benefit, seperti bonus aktivasi. Bonus isi ulang di hari yang sama, kuota 24 jam, kuota malam, bonus kuota, dan masa berlaku. Tersedia varian warna hitam dan putih untuk Andromax m3y dan warna hitam , biru, serta cokelat untuk Andromax M3z. Pilih yang mana?[]