6 Rekomendasi Power Bank Fast Charging Terbaik di Tahun 2020

Di kehidupan serba praktis seperti sekarang, kebutuhan powerbank sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tak terelakkan. Saat ini ada banyak sekali jenis powerbank yang dijual di pasaran, namun power bank fast charging tetap menjadi pilihan favorit karena dapat melakukan pengisian daya lebih cepat.
Produk powerbank dengan fitur fast charging saat ini semakin mudah ditemukan karena tidak hanya bisa dibeli melalui took offline, namun juga toko online. Selain mengutamakan produk fast charging, Anda juga harus mempertimbangkan berbagai faktor lain sebelum memutuskan untuk membeli powerbank seperti keamanan yang dihadirkan serta fitur lainnya.
Rekomendasi Powerbank dengan Fitur Fast Charging
Untuk memenuhi kebutuhan isi ulang daya yang cepat, maka banyak vendor produk elektronik yang menawarkan produk power bank fast charging mereka. Jika Anda kesulitan dalam memilih produk yang tepat, ini dia beberapa rekomendasi powerbank yang bisa menjadi pilihan Anda.

1Anker Powercore 10400 mAh
Ingin mencari produk powerbank yang bisa melakukan pengisian daya dengan cepat? Anker Powercore 10400 mAh bisa menjadi pilihannya. Dilengkapi dengan teknologi Volage Boost dan powerIQ menjadikan pengisian daya pada baterai bisa berlangsung lebih cepat dibanding biasanya. Powerbank yang satu ini juga sudah menerapkan dua jenis port USB yaitu input 2 A dan output 3 A.
Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir dengan hubungan arus pendek. Anker Powercore 10400 mAh sendiri sudah memiliki sistem pengaman Multiprotect yang bisa melindungi gadget dari hubungan arus pendek yang tidak diinginkan.
2. Energizer UE10030MP
Powerbank UE1003Mp bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan produk fast charging. Menghadirkan dual port USB A dengan tambahan fitur fast charging membuat pengisian dayanya juga menjadi lebih cepat.
Selain itu powerbank yang satu ini juga sudah didukung dengan baterai Li-Polymer yang sangat andal untuk mengisi berbagai macam perangkat dan gadget seperti smartphone dan tablet.
3Hippo Powerbank Twist Simple Pack
Untuk memenuhi kebutuhan powerbank dengan fitur fast charging, maka Hippo Powerbank Twist Simple Pack bisa menjadi pilihannya. Hal ini dikarenakan adanya fitur High Speed Reacharging yang membuat pengisian dayanya menjadi lebih cepat.
Selain itu powerbank ini juga sudah menghadirkan kapasitas daya hingga 5600 mAh dengan jenis baterai Li-Polymer. Baterai Li-Polymer sendiri diklaim lebih baik dibandingkan dengan jenis baterai lain karena mampu mengisi daya ulang lebih cepat. Untuk konektornya, powerbank ini hanya bisa dihubungkan dengan menggunakan kabel mikro.
4.Log On 690 L
Menghadirkan teknologi Quick Charge 3.0 teknologi pengisian cepat membuat powerbank yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari produk fast charging. Selain itu fitur Power Delivery yang dihadirkannya mampu membuat powerbank yang satu ini mampu melakukan pengisian daya gadget dua kali lebih cepat dibanding dengan pengisian daya powerbank pada umumnya.
5. Vivan Power Elite MF20
Jika Anda ingin memiliki powerbank dengan kapasitas daya yang besar, maka Vivan Power Elite MF20 bisa menjadi pilihannya. Menghadirkan kapasitas hingga 20.800 mAh membuat Anda bisa melakukan pengisian daya hingga berkali-kali.
Powerbank ini memiliki fitur USB type-C dengan fast charging. Walaupun menghadirkan kapasitas daya yang besar, namun powerbank ini menghadirkan desain yang ringan sehingga sangat mudah untuk dibawa. Selain bisa digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone, powerbank yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengisi notebook.
6. Acmic C10 Pro 10000 Powerbank Quick Charge 3.0
Untuk mendukung fitur fast charging, powerbank yang satu ini teknologi quick charge 3.0 dengan fast charging input dan juga output. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kerusakan karena powernank dari Admic ini menghadirkan garansi hingga 18 bulan.
Beberapa fitur unggulan yang dihadirkan oleh Admic antara lain smart temperature protection, smart overcharge protection, dan juga fitur menarik lainnya.
Powerbank fast charging menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan proses pengisian daya yang cepat. Untuk bisa mendapatkan produk powerbank dengan harga yang lebih murah, Anda juga bisa membeli power bank terbaru melalui website Bhinneka.com.
Selain menghadirkan berbagai e-coupon dan juga voucher, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% yang dihadirkan untuk mendapatkan pembayaran yang lebih ringan.