Daftar Harga Beer Guinness Terbaik Tahun 2020

Daftar Harga Beer Guinness Terbaik Tahun 2020 – Sahabat sekalian pada kesempatan kali ini Blog ini akan review mengenai Harga Beer Guinness Terbaru Tahun 2020. Menikmati cuaca yang sedang ekstreem ini, tentunya tidak hanya dibutuhkan seteguk air putih. Anda membutuhkan minuman jenis beralkohol, yang mungkin kadarnya pas untuk dikonsumsi pada keadaan tertentu. 

Ada banyak jenis minuman beralkohol, biasanya perbedaan ini berasal dari hasil bahan fermentasi yang digunakannya. Seperti, jika Anda menggunakan alkohol banyak maka itu vodka, ada dari anggur untuk wine, biji-bijian untuk gin dan malt untuk bir. Banyak orang beranggapan bahwa bir bukan termasuk minuman beralkohol, sehingga lebih aman untuk sering dikonsumsi. Padahal jenis minuman bir ini tetap termasuk kealkohol karena melewati proses fermentasi yang menjadikan minuman ini mengandung alkohol. Meskipun memang bir lebih sering dijual dengan tawaran kadar alkohol yang tak setinggi wine ataupun vodka. Namun bir sudah pasti bukanlah minuman yang bebas alkohol. Bir tersedia dengan berbagai merknya, salah satu yang dikenal adalah merk Guinnes. Salah satu merk bir ternama ini dikonsumsi oleh beberapa kalangannya dalam mencicipi jenis minuman alkoholnya. Guinnes sendiri dijual dengan botol, yang sebenarnya bisa didapatkan melalui minuman alkohol Guinnesyang bisa dilihat dilaman situs blibli.com dalam penjualan onlinenya. Guinnes sendiri didirikan pertama kali sejak 1932 oleh pembuat pertamanya Arthur Guinnes. Anda bisa menemukan namanya dalam setiap botol minuman birnya. Arthur sendiri membuat bir ini setelah mendapatkan warisan dari bapak baptisnya, Arthur berfikir bahwa bir akan menjadi bisnis yang disukai dan digemari banyak kalangannya. Itu sebabnya arthur membeli tanah untuk dijadikan tempat pabrik pembuatan birnya. Melalui 1,6 hektare tanah, Arthur mampu menghasilkan 6,5 barel yang diekspor ke Inggris dari negara asal pembuatannya di Dublin Irlandia. Minuman alkohol Guinnes menjadi perhatian banyak kalangan karena alkohol satu ini memiliki rasa yang khas dari malt terpilih. Pembuatannya sendiri dibuat dari jenis barley atau malt berkadar tinggi, kuntum bunga hops, ada air dan ragi sebagai bahan fermentasinya. Bahan-bahan fermentasinya diperhatikan dengan teliti, bahkan pembuatannya secra cermat didampingi, sehingga hasil birnya bisa berkualitas tanpa ada kesalahan dan kekecewaan pada setiap kualitas birnya. Minuman alkohol bir Guinnesnya juga termasuk kedalam jenis bir hitam sehingga memiliki warna kegelapan. Bir Guinnes sudah banyak dikonsumsi oleh beberapa kalangan sebagai minuman alkohol yang favorit. Mengkonsumsi jenis bir dari Guinnes ini begitu dinantikan dan menjadi kebiasaan yang tak bisa dihilangkan. Apalagi jika Anda penyuka minum, sepertinya bir Guinnes akan menemani hari-hari Anda dengan lebih sempurna.
Di antara koleksi produk Guinness yang paling laris di pasaran adalah Kaleng 325Ml X 24 Pcs, Smooth Bir Hitam - 325 Ml ( 3 Pcs) dan Bir Hitam 620Ml X 12. Jangan habiskan uang Anda terlalu banyak! Hanya dengan daftar harga Rp Rp 30.000 - Rp 2.276.000, Anda bisa tetap memiliki rangkaian produk istimewa dari Guinness! Pakaian guinness, Gadget guinness dan Makanan & Minuman guinness adalah beberapa dari banyak produk yang Guinness tawarkan. Dari sisi warna, produk dari Guinness yang paling banyak dicari hadir dengan pilihan warna Silver dan, Hitam Jika Anda berbelanja di iprice, Anda bisa menikmati diskon hingga 55% untuk semua produk Guinness
Daftar Harga Guinness Terbaik 2020
  • Guinness Kaleng 325Ml X 24 Pcs                Rp 560.000
  • Guinness Smooth Bir Hitam - 325 Ml ( 3 Pcs) Rp 91.500
  • Guinness Bir Hitam 620Ml X 12 Rp 504.000
  • Guiness Foren Extra Stout 325 Ml Beer Bir  Banyak Peminat Rp 65.000
  • Guinness Toucan 3-D Oval Wood Wallart Sign Rp 2.276.000
  • Guinness Bir Hitam Guinnes Kaleng 320 Ml @ 12 Kaleng Rp 280.000
  • Guinness Bir Hitam Kaleng 320Ml Rp 100.000
  • GUINNESS Chocolate Truffles U.K Rp 652.500[]